Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahGaya hidupKabupaten BangkaKabupaten Bangka BaratKabupaten Bangka SelatanKabupaten Bangka TengahKabupaten BelitungKabupaten Belitung TimurKota PangkalpinangKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN MENUMBING 2021 DIADAKAN DI HALAMAN MAPOLRES BANGKA

262
×

APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN MENUMBING 2021 DIADAKAN DI HALAMAN MAPOLRES BANGKA

Sebarkan artikel ini

Sungailiat Kabupaten Bangka, babel.relasipublik.com Apel gelar pasukan Ops lilin menumbing 2021 yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Bangka Kamis(23/12/2021.pukul 08.00 WIB ) berjalan dengan lancar. Apel tersebut guna menyambut persiapan pergantian Tahun 2021- 2022, Wakil Bupati Bangka dalan wawancara langsung mengatakan, untuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan dalam rangka ibadah Natal dan tahun baru 2022. selain itu juga mengecek persiapan personil yang akan ditugaskan di Posko pengamanan dan posko pelayanan yang sudah dipersiapkan.

Selain itu juga wakil Bupati Bangka berharap kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan natal dan Tahun Baru agar dapat menghindari kerumunan masa/keramaian, juga menghindari berkunjung daerah wisata yang langsung berhubungan dengan laut, karena faktor cuaca yang sangat ekstrim ini sangat berbahaya jika berhubungan langsung dengan laut. dan kami juga akan menempatkan posko pengamanan dan posko pelayanan objek wisata pesisir pantai, ungkapnya.

Example 300x600

Kapolres Bangka mengatakan. dalam rangka menyambut natal dan pergantian tahun, Polres Bangka tetap seperti Tahun-tahun sebelumnya, akan menyiapkan 4 Posko pengaman dan pelayanan yaitu Simpang Puding, Simpang Jurung, Lumut dan didalam kota terkait tempat wisata nanti kita akan lihat perkembangan situasinya karena himbauan dari pemerintah pusat bahwa seluruh tempat wisata harus tutup selama perayaan natal dan Tahun Baru dan kami akan terus memantau daerah wisata yang notabenenya banyak.

Dan kami akan melakukan penekanan seperti yang sudah menjadi Atensi pemerintah pusat, untuk mengurangi kegiatan yang bersifat berkumpul bersama untuk mencegah varian omicorn yang saat ini sudah masuk ke wilayah Indonesia dan jangan sampai masuk ke daerah kabupaten Bangka, tutupnya.

 

Penulis : Anastasius  editor : K.Setiadi

Sumber : Polres Bangka

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *