Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahGaya hidupKabupaten BangkaKabupaten Bangka BaratKabupaten Bangka SelatanKabupaten Bangka TengahKabupaten BelitungKabupaten Belitung TimurKota PangkalpinangKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

Sungailiat – Kegiatan Tatap Muka Kapolda Kep. Bangka Belitung Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Mapolres Bangka, Jumat ( 17/12/2021)

384
×

Sungailiat – Kegiatan Tatap Muka Kapolda Kep. Bangka Belitung Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Mapolres Bangka, Jumat ( 17/12/2021)

Sebarkan artikel ini

Kegiatan Tatap Muka dan Arahan Kapolda Kep. Bangka Belitung Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Mapolres Bangka Jl. A. Yani Kec. Sungailiat Kab. Bangka.*

Sungailiat – Bertempat di Aula Belakang Mapolres Bangka Jl. A. Yani Kec. Sungailiat Kab. Bangka telah dilaksanakan Kegiatan Tatap Muka dan Arahan Kapolda Prov. Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Yan Sultra I, SH. dalam rangka kunjungan kerja di Mako Polres Bangka.

Example 300x600

Kegiatan tersebut juga turut Hadir Karo Ops Polda Kep. Babel KBP Pontjo Soediantoko, S.I.K , Direktur Reskrimsus Polda Kep. Babel KBP Harryo Sugihhartono, SIK, MH, Kabid Dokkes Polda Kep. Babel KBP Dr. Zulkairi, Sp. PD, FINASIM., M.A.R.S , Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan, SIK, beserta PJU dan Perwira Polres Bangka dan Personil Polres Bangka dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran sebanyak 150 Orang.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Kapolda yang telah hadir di Mako Polres Bangka dan personil Polres Bangka yang siap untuk mendengarkan petunjuk serta arahan guna pedoman pelaksanaan tugas serta peningkatan percepatan vaksinasi di wilayah kami

“Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Kapolda yang telah hadir di Mako Polres Bangka dan Personil Polres Bangka yang siap untuk mendengarkan petunjuk serta arahan guna pedoman pelaksanaan tugas serta peningkatan percepatan vaksinasi di wilayah kami”,ujar Kapolres Bangka.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjenpol Drs. Yan Sultra I, S.H menjelaskan Kedatangan saya hari ini di Polres Bangka yakni melaksanakan silaturahmi selaku pejabat baru di wilayah Provinsi Bangka Belitung ini dan Menindak lanjuti program bapak Kapolri ” PRESISI ” hal ini bukan hanya sebagai Icon atau jargon melainkan harus kita implementasikan pada pelaksanaan tugas di kewilayahan serta Menyikapi kegiatan percepatan vaksinasi yang baru mencapai 64 % di wilayah Kabupaten Bangka ini menjadi tantangan yang harus kita hadapi bersama guna mencapai target minimal yang telah ditetapkan.

Salain itu pula dalam pelaksanaan tugas personil polres Bangka agar tampilkan potret prilaku yang dicintai oleh masyarakat dan jangan prilaku atau tindakan yang dibenci oleh masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas saya harapkan responsifitas personil dalam menanggapi laporan/aduan dari masyarakat dimana dalam menerima laporan tidak adanya biaya ataupun pungutan yang tidak sesuai dengan aturan”,ujar Kapolda Kep.Babel

“Sebagai pimpinan jangan merasa terlalu tinggi untuk turun kebawah bersama anggota dan jangan merasa terlalu rendah untuk mendengarkan masukan yang disampaikan anggota”,pungkas Beliau.

Selain itu pula dilakukan Pemberian Reward yang dilakukan Kapolda Kep. Babel terhadap kinerja/prestasi yang telah dilakukan personil Bhabinkamtibmas yang telah mencapai 100 % vaksinasi di Desa binaannya diharapkan dapat meningkatkan kinerja personil Polres Bangka lainya dalam rangka membantu pemerintah mencapai target percepatan vaksinasi di Indonesia.

 

Penulis   :  Anastasius

Sumber  :  Polres Bangka

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *