Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten BangkaKabupaten Bangka BaratKabupaten Bangka SelatanKabupaten Bangka TengahKabupaten BelitungKabupaten Belitung TimurKota PangkalpinangNasionalOpiniPeristiwaSosial & BudayaTerbaru

Ada Apa Dengan Bangunan Baru Puskesmas Girimaya Yang Tidak mempunyai IMB, Ini Penjelasan Kadis dan PPKnya

34
×

Ada Apa Dengan Bangunan Baru Puskesmas Girimaya Yang Tidak mempunyai IMB, Ini Penjelasan Kadis dan PPKnya

Sebarkan artikel ini

Pangkalpinang,relasi publik babel, Pembangunan gedung baru puskesmas Girimaya , jalan Basuki Rahmat kelurahan Sriwijaya kecamatan Girimaya yang bersumber dari Dana APBD – Dak 2020 dengan baku anggaran Rp.5.381.500.000 ( Lima milyar tiga ratus delapan puluh satu juta lima ratus ribu rupiah) menuai tanda tanya.Jumat (16/10/2020).

Example 300x600

Saat awak media mendatangai lokasih tersebut ternyata memang tidak ada papan yang bertuliskan IMB di lokasi pembangunan tersebut .

Kemudian wartawan langsung menghubungi pihak yang terkait yaitu dari pihak dinas kesehatan kota Pangkalpinang.

dr.Hakim selaku kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang saat di konfirmasi melalui via Seluler ia mengatakan bahwa IMB nya ada tapi gak di pasang.

Nanti begini pak nanti bapak datang ke dinas tanyakan ke PPK nya biar kita lihat dan juga saya berterimakasih sudah ada masukan-masukan seperti ini ,kalau untuk IMB nya itu udah ada pak bisa dilihat , dan juga IMB itu kan bukan permasalahan besar , kalau mau di tempel ya di tempel itu bukan jadi masalah ,coba hubungi langsung PPKnya temui Pak Epi di dinas kesehatan kota ya,” ujarnya langsung mematikan telpon .

Untuk mencari informasi lebih lanjut pihak media Sergapnews.id langsung bergerak menuju dinas kesehatan kota Pangkalpinang dan langsung menemui Epi sebagai PPK di ruang kerjanya jalan Rasa kunda Girimaya pangkalpinang dan ia langsung menjelaskan mengenai IMB tersebut.

  1. ” Untuk IMB itu sudah ada, memang belum dipasang ,maklum la pak kami ini hanya manusi biasa yang tak luput dari salah ,karna bukan cuma itu kerjaan kita banyak pak jadi mohon pengertiannya, IMB itu kalau mau di lihat di laptop saya ini loh pak, cuma belum kami cetak saja, tapi kami terimaksih banyak sudah ada masukan kayak gini mungkin kalau sudah ada masukan besok akan kita langsung pasang,” tutupnya di ruang kerja .(relasi publik babel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *