Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahGaya hidupKabupaten BangkaKabupaten Bangka BaratKabupaten Bangka SelatanKabupaten Bangka TengahKabupaten BelitungKabupaten Belitung TimurKota PangkalpinangKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

Akibat Telalu Dekat Bibir Pantai Aktivitas penambangan (Pip) Oleh Mitra PT Timah Nelayan sungkur Hampir Meregang Nyawa

26
×

Akibat Telalu Dekat Bibir Pantai Aktivitas penambangan (Pip) Oleh Mitra PT Timah Nelayan sungkur Hampir Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini

Minggu,21 januari 2021

 

Example 300x600

Toboali,relasipublikbabel.com.aktivitas penambangan di perairan pantai nelayan,sukadamai dan padang,kecamatan toboali,kabupaten bangka selatan,oleh pihak pt timah beserta mitranya.

Warga pesisir dan nelayan sungkur/tradisional memprotes aktivitas penambangan/ponton isap produksi,oleh pt timah dan mitranya.yang terlalu dekat dengan bibir pantai dan dekat dengan mata pencarian nelayan sungkur yang mencari udang.

Pagi itu nelayan sungkur tengah mencari udang,tiba-tiba nelayan sungkur masuk ke dalam lubang camui yang sangat dalam dan hampir saja nyawanya melayang.ujar nelayan sungkur.

Untuk itu pt timah beserta mitra nya tolong di kontrol atau dibilang,jangan terlalu dekat aktivitas penambangan tersebut di bibir pantai.bila ada mitranya membandel langsung saja cabut spk nya.

Penulis Team relasi publik babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *