Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahGaya hidupKabupaten Bangka SelatanKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

BUPATI HADIRI PENYELENGGARAAN PELATIHAN PENGELOLAAN USAHA HOMESTAY DI GRAND MARINA HOTEL

37
×

BUPATI HADIRI PENYELENGGARAAN PELATIHAN PENGELOLAAN USAHA HOMESTAY DI GRAND MARINA HOTEL

Sebarkan artikel ini

Toboali Bangka Selatan, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia pariwisata di kabupaten Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid ST, M. Tr. Ip, menghadiri acara yang digelar di Hotel Grand Marina pada pukul.10.00 wib Rabu (13/10/21)

Example 300x600

Dihadiri juga oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan M. Iqbal.

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan mulai hari ini (13 okt) sampai dengan 15 Oktober 2021. Pelaksanaan selanjutnya kunjungan ke homestay di kawasan pesisir Tanjung Ketapang sebagai lokasi praktek lapangan.

Sebagai daerah yang ditetapkan sebagai daerah wisata prioritas ke dua se Babel Riza berharap dapat membangkitkan dan mengembangkan wisata yang kita punya, ujar Riza.

Riza juga menambahkan, bagi pelaku usaha homestay untuk dapat berkembang agar menjadi penghasilan baru untuk masyarakat Basel.

Dalam acara, Kadin pariwisata kepemudaan dan olahraga Muhammad Iqbal mengatakan akan secara penuh membantu visi dan misi Bupati dalam memajukan sektor pariwisata Bangka Selatan.

 

 

Editor: N Setiadi/B soedaly

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *