Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Bangka SelatanNasionalOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPolitikSosial & BudayaTerbaru

Debat Calon Kepala Desa Rias, Program Peningkatan….

55
×

Debat Calon Kepala Desa Rias, Program Peningkatan….

Sebarkan artikel ini

Bangka Selatan, Debat perdana calon kepala desa Rias Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Sukses di pentaskan di Aula SMU Muhammadiyah Toboali.

Pilkades Di kabupaten Bangka Selatan Serempak akan di laksanakan tanggal 8 Desember 2021. Dari 50 desa ada 31 Desa yang akan melaksanakan acara akbar pemilihan calon Kepala Desa tahun 2022 – 2028.

Example 300x600

Desa Rias hadir terdepan mengadakan acara “Debat kandidat Calon Kades”

Selaku ketua panitia acara Debat, Imam Syaifuddin. Memilih tempat di luar desa Rias Hal tersebut di pilih dengan berbagai pertimbangan Pertama meng antisipasi kerumunan era pandemi Covid 19. Jumlah peserta di batasi 100 orang Mengurangi resiko terjadi nya ricuk dalam pencegahan keamanan Yang lebih penting lagi adanya acara Debat kandidat ini memberi kesempatan pada ke lima calon kepala Desa untuk memaparkan visi misi pigur yang akan tanding pada tanggal 8 Desember nanti.

Hadir juga Camat Toboali Bapak Sumindar, beliau berpesan kepada seluruh peserta yang akan tampil di acara debat. Mari membangun desa rias dengan mengedepankan SDM dan SDA yang ada dan tidak boleh menjelek kan lawan pigur yang lain.

5 calon kades Rias.

Nomor urut 1. Muslim, SP. d

Nomor urut 2. Eddy Nhero

Nomor urut 3. A. Gani Saprin, S. IP.

Nomor urut 4. Sahri Suryadi

Nomor urut 5. Frengki Fera, SE

Mereka memfokuskan pada program peningkatan pendapatan asli Desa (PADES). Dan BUMDES. Yang jadi sumber usaha.

Selain itu dalam acara debat tampil panelis. Bpk Rusmin Sopian dan Bpk Marpaung Dua tokoh yang di tunjuk panitia dalam membuat pertanyaan.

Acara debat sukses terselenggara di mulai pukul 14.00 wib – 17 wib. Dan di tutup aksi Deklarasi Damai. Dan ditanda tangan oleh 5 calon Kades, Tim Sukses, Camat dan Panitia.

Acara debat ini juga menjadi acuan bagi pemilih di Desa Rias supaya lebih kenal pigur dan 5 kandidat sudah bersuara memaparkan visi Misi nya.

Untuk Desa lain bisa di jadikan contoh Perlunya Debat bukan berarti saling menghujat tapi mereka menjual harapan dan ide ide cerdas bagi kemajuan Desa yang akan di pimpin nanti Selamat berjuang.

 

Liputan : Fadly

Penulis : Andry . F

Editor : Novi Setiadi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *