Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Bangka Selatan

Kapolda Babel Pantau langsung perairan Laut Toboali (penambangan timah laut)

51
×

Kapolda Babel Pantau langsung perairan Laut Toboali (penambangan timah laut)

Sebarkan artikel ini

N. Setiadi

Relasi Publik

Example 300x600

Toboali, Basel. Setelah melakukan pantauan langsung dengan menggunakan kapal patroli untuk melihat lokasi dan ponton isap produksi penambangan timah laut di wilayah perairan Toboali Bangka Selatan yang telah berhenti aktivitas semenjak dilakukan penertiban oleh anggota satuan Polres Basel yang di pimpin langsung oleh Kompol. Sarwo Edi Wibowo (wakapolres Basel) rabu lalu (30/09/2020).

Kapolda Babel Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat langsung dihampiri para awak media setelah kapal patroli yang digunakan untuk memantau aktivitas penambangan laut merapat di pantai Nek aji Toboali Rabu 15.00.wib

dari pantauan terkini (hari ini) “hari ini sudah sangat bagus, tertib, kita lanjutkan besok. Kita tuntaskan, nanti kita lakukan pertemuan dengan nelayan, penduduk sekitar untuk mencari jalan baiknya” Jelasnya kepada awak media. Rabu (7/10/2020)

Pasukan Operasi penertiban pun masih berjaga di pantai. Pasukan operasi yang terdiri dari Brimob, Polair, personel gabungan Polres Basel, TNI dan satpol PP masih siaga di tempat. (Paz)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *