Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahGaya hidupKabupaten Bangka SelatanKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & Budaya

Keluhkan Ketidak Normalnya Pelayanan 2 Mesin ATM BRI Unit Toboali

55
×

Keluhkan Ketidak Normalnya Pelayanan 2 Mesin ATM BRI Unit Toboali

Sebarkan artikel ini

TOBOALI BANGKA SELATAN, relasipublik.com ATM (anjungan tunai mandiri ), mesin yang dapat melayani kebutuhan nasabah secara otomatis selam 24 jam tanpa tidur ternyata sangat berbeda dengan kenyataan dilapangan, yaitu 2 ATM BRI unit Toboali, kecamatan Toboali yang keduanya terletak dijalan jenderal Sudirman yang merupakan ibukota kabupaten Basel sangat mengecewakan beberapa nasabah yang hendak melakukan tarik tunai Kamis (25/11/21)

Kekesalan beberapa orang nasabah di ATM atau BRI unit Toboali membuat TIM investigasi relasi publik Basel turun langsung ke lapangan untuk mengetahui penyebab mengapa tidak bisa melakukan tarik Tunai di ATM tersebut. ibu rumah tangga ML dan bersama suaminya YYN, salah satu warga Sukadamai Toboali,yang mau menarik uang karena keperluan mendadak di ATM BRI jalan jenderal Sudirman Toboali yang bersebelahan dengan SPBU Bukit  baru berdiri didepan pintu ATM sudah tertulis TIDAK BISA TARIK TUNAI, lalu mereka menuju Ke ATM BRI simpang Ampera Toboali yang juga berada dijalan jenderal Sudirman Toboali, setelah antrian sekian lama menunggu giliran masuk ke ATM tersebut, berulang kali gagal yang tanpa sepengetahuan mereka karena sudah berulang kali, dan memaksakan diri bertanya kepada Satpam BRI tersebut, lalu Satpam tersebut bilang, ATM IKAK LAH TEBLOKIR.jawab singkat satpam yang bernama Reno Suyapto dan dilihat langsung oleh Tim investigasi pada saat itu /Kamis

Example 300x600

Nasib apes yang tak jauh berbeda dengan ibu rumah tangga muda E.Tri..xxx Warga Jalan Bukit Permai Yang secara mendadak karena disuruh Suami untuk menarik uang Tunai ke ATM BRI, karena untuk kebutuhan uang konsumsi para karyawan ( uang makan karyawan) yang berniat menarik uang 16 Juta. Gagal dan lebih mengecewakan IRT ini, berulang kali melakukan penarikan, gagal dan gagal yang didapatkannya. Setelah menemui Satpam yang Sama, yaitu Reno, PAK KUSONG BAI DUET OK PAK,,Jawab singkatnya, ” IYA KAYAKNYA KOSONG,, CUBE KE BRI BAWAH, dengan maksud untuk menyuruh menarik ke ATM BRI yang berada di sebelah SPBU Bukit lalu IRT muda itu menjawab DAK PACAK UGE, DI PINTU ADE TULISAN DAK BISA NARIK TUNAI,. jawab ibu tersebut dengan nada kesal. Kamis (25/11/21)

Lalu Satpam tersebut bilang NARIK DI BANK LAIN BUK.,dengan Agak sedikit emosi IRT muda ini langsung Jawab, NABUNG KERJASAMA DI BRI, DISURUH NGAMBIL ( Narik) DI BANK LAIN, dengan wajah sedikit cemberut. Ceritanya pada tim investigasi saat itu juga. Dengan terpaksa IRT ini menuju Ke ATM Bank Sumsel Babel, alhamdulillah bisa narik tunai diatas 10 juta meksipun semuanya pecahan 50ribuan semua.

Diwaktu yang sama, kekecewaan yang didapatkan oleh seorang Pelajar SMA/sederajat (Perempuan) yang sebut saja namanya Putri, yang kebetulan disuruh Ibunya untuk mengambil uang yang juga untuk keperluan yang sangat mendadak/darurat, KECEWA KAMI MANG, DUE IKOK ATM BRI DI HABANG NI DAK PACAK NAREK DUET TUNAI (kami sangat kecewa Pak, karena dua ATM BRI tidak bisa tarik tunai) ceritanya pada tim investigasi diwaktu/jam sedikit berbeda, namun hari yang Sama. (25/11/21)

Setelah itu, tim investigasi berupaya bertemu langsung dengan kepala Bank BRI unit Toboali, dan tim pun berhasil bertemu dengan pihak BRI salah satu karyawan bagian lantai satu, Hafis, dan memberikan petunjuk dan mempersilahkan untuk menemui langsung Kepala unit BRI Toboali, yaitu Supriansyah,. Di lantai dua.Apa,Bagaimana tanggapannya, solusi dan kedepannya,iya membenarkan kalau saat ini tidak bisa tarik tunai,dikarenakan sekarang masa atau proses Peralihan. Proses peralihan vendor yang lama ke vendor yang Baru jadi karena dimasa Proses peralihan, untuk kepentingan saling menjaga nama baik antara kepengurusan yang lama kepengurusan yang baru, ATM tersebut harus dikosongkan dahulu.BRI tetap lakukan pelayanan Penarikan tunai seperti biasanya melalui teller dilantai satu. Jelasnya.(25/11/21)

 

Liputan & Penulis : K. Setiadi

Editor: B. Soedaly & N. Setiadi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *