Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten BangkaKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPendidikanPeristiwaSosial & BudayaTerbaru

Lingkungan Hakok adakan Pil Kaling Minggu (5/11/2021)

55
×

Lingkungan Hakok adakan Pil Kaling Minggu (5/11/2021)

Sebarkan artikel ini

Hakok – kelurahan Matras, mengadakan pemilihan calon Kepala Lingkungan hakok, Minggu (5/12/2021).

Example 300x600

Sebelum pelaksanaan pemilihan calon kaling, pukul 08.00wib panitia dari kelurahan yg di ketuai oleh Seklur Matras Albani Rodiyanto.S.AP tampak sibuk melakukan persiapan, turut juga mendampingi Lurah matras Ersi Fisa S.IP, mengawasi kegiatan pemilihan.

Dilokasi pemilihan terlihat spanduk 2 kandidat calon kaling, kandidat no urut 1 Johan Tumanggor dan kandidat no 2 Resdiyanto.

Tepat pukul 08.00wib pihak ketua panitia Seklur Matras Albani memberikan pengumuman dan arahan untuk memulai kegiatan.Di mulai dengan warga peserta pemilih mendaftarkan diri ke panitia dengan membawa surat Surat undangan pemilihan Kaling.

Dalam kegiatan pemilihan kepala lingkungan hakok berjalan dengan kondusif serta begitu antusiasnya masyarakat datang untuk menyumbangkan suaranya dalam pilkaling tersebut walaupun hujan begitu derasnya tapi itu bukan menjadi halangan bagi masyarakat lingkungan hakok.

Tepat pukul 13.00wib ketua Panita Albani menutup pendaftaran karna akan masuk ke acara penghitungan suara dari kedua calon kandidat

Dari hasil penghitungan surat suara yang disaksikan oleh babinkamtibmas kelurahan Brigadir A.Berizhadan dan kedua pasangan calon dan saksi dari masing-masing calon. Hasil penghitungan surat suara terbanyak dimenangkan oleh kandidat calon no urut 1 Ojohan Tumanggor.

Seklur Albani Rodiyanto.S.AP sebagai ketua panitia dari kelurahan matras, “harapan beliau Keinginan saya setelah terpilih nya Kaling yang didambakan oleh warga hakok saya harap Kaling yang terpilih dapat membangun lingkungan hakok menjadi lebih maju serta ada perubahan dan dapat mengayomi warganya dengan bijaksana serta dapat bersinergi dengan pemerintah kelurahan matras maupun pemerintah kabupaten bangka agar menjadi masyarakat Bangka yang setara jadwal dengan visi dan misi Bupati ni Bangka”, ujar Seklur Kelurahan matras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *