Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahGaya hidupKabupaten Bangka SelatanKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

Pengakuan M.R saat menghabisi nyawa istri nya

50
×

Pengakuan M.R saat menghabisi nyawa istri nya

Sebarkan artikel ini

Toboali Bangka Selatan, setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas tewasnya Ella Andini, M. Rafli yang merupakan suami korban mengakui perbuatannya setelah usai konferensi pers berlangsung, Jumat 22 okt.

dalam pengakuan tersangka, kepada para awak media yang datang, ia menjelaskan menghabisi nyawa istri nya dengan cara mencekik leher korban.

Example 300x600

“Saya cekik, setelah berhubungan pagi itu ia (korban) tertidur.” Jawab tersangka saat ditanya.

“Emosi, waktu ia (istri) tidur saya buka hp nya terdapat chat WhatsApp dengan cowok lain, janji mau ketemuan”. lanjut M. Rafli menjawab pertanyaan.

Ia juga mengakui sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu.saat ditanyai

Sehari sebelum peristiwa itu dan di hari kejadian tersangka juga mengakui mengkonsumsi sabu.

Pengakuan tersangka terkait sering menkonsumsi narkoba juga dibenarkan oleh pihak kepolisian, dari konferensi pers yang digelar di Mapolres Basel AKBP Joko Isnawan menyampaikan pengakuan tersangka kepada pihak kepolisian bahwa tersangka M. Rafli satu hari sebelum kejadian ada mengkonsumsi sabu dan pada hari peristiwa tewasnya Ella Andini tersangka pun dihari itu ada mengkonsumsi sabu, terang AKBP Joko saat konferensi pers sedang berlangsung.

Pengakuan tersangka mencekik leher istri nya hingga tewas juga disampaikan pada konferensi pers

AKBP Joko Isnawan ” terdapat bekas kekerasan pada leher korban, seperti cekikan” terang nya kepada para awak media yang menanyakan apakah terdapat bekas kekerasan pada tubuh korban.(22/10/21)paz.

 

 

Editor  : N Setiadi/ B Soedaly

Liputan: N Setiadi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *