Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten Bangka Tengah

Perlu Pemasangan Pagar Sekolah dan Tower Telkomsel Di wilayah SDN 14 Lubuk Besar

42
×

Perlu Pemasangan Pagar Sekolah dan Tower Telkomsel Di wilayah SDN 14 Lubuk Besar

Sebarkan artikel ini

Lubuk Besar. 08/03/2021

Pemkab Bangka Tengah sedang giat melakukan pembangunan fisik di segala bidang. Pemenuhan sarana dan prasarana ini menjadi sasaran dalam rangka peningkatan taraf hidup masyarakat.

Example 300x600

Salah satu bidang pembangunan yang paling mendapat perhatian yaitu pendidikan terutama sekolah – sekolah. Seperti pada SDN 14 Lubuk Besar, Bangka Tengah. Sekolah ini telah beberapa kali melaksanakan rehab. Namun, sekolah yang berdiri sejak tahun 2007 ini sampai saat belum pernah mendapat bantuan pemasangan pagar sekolah. Hal terkait juga dikatakan oleh Kepala SDN 14, yaitu Willi Rahardian , S.Pd. Beliau  sangat berharap dari pihak terkait agar segera melakukan pembangunan pagar sekolah, sebab hal ini demi keamanan dan kenyamanan warga sekolah tersebut. Jika tidak segera dibuat pagar besi maka ditakutkan ada tindak kriminalitas, seperti pencurian serta mabuk-mabukan yang dilakukan di sekolah tersebut.

Pada kesempatan ini juga Bapak Wili berharap agar segera didirikan Tower Telkomsel/XL. Menurut beliau pihak warga telah setuju jika memang dibangun Tower Telkomsel hanya sampai saat ini belum ada pihak yang mendirikan tower. Terlebih saat ini banyak warga setempat yang butuh sinyal sementara sinyal mereka berasal dari tower dari daerah Klidang dan Tepus yang menjadi wilayah perbatasan daerah Bangka Tengah dan Bangka Selatan. Pada masa pandemi ini banyak siswa yang belajar melalui daring kesulitan dalam menyelesaikan tugas sekolah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *