Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Bangka SelatanNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanSosial & BudayaTerbaru

Popda 2020. Tim basket Basel menelan kekecewaan

63
×

Popda 2020. Tim basket Basel menelan kekecewaan

Sebarkan artikel ini

Relasi publik

N. Setiadi

Example 300x600

Toboali, Bangka Selatan. Tim basket Bangka Selatan dalam ajang pertandingan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) harus menelan kekalahan saat bertanding melawan tim basket dari pangkal pinang yang mana Bangka Selatan menjadi tuan rumah dari ajang Popda 2020 tingkat provinsi.

Edi pelatih tim basket Basel seusai pertandingan memberikan tanggapan nya pada kami mengenai kekalahan anak didik nya saat menghadapi tim lawan (PKP)

Edi” kami perlu evaluasi lagi kedepan masalah nya kami di Bangka Selatan ini kekurangan SDM, kami butuh support dari pemerintah daerah, Perbasi untuk mencari bibit bibit baru ke depan nya, mengenai fasilitas saya rasa cukup bagus, cukup baik.

Sebelum menghadapi tim PKP tim basket Basel lebih dulu menghadapi tim basket Belitung dan harus mengakui kekalahan dengan skor 79 – 44 yang mana di menangkan tim basket Belitung

Kamis, saat menghadapi tim basket PKP Lagi lagi tim basket Basel menelan kekalahan untuk kedua kali nya dalam ajang Popda dengan skor 108 – 41 yang mana di ungguli tim basket PKP. Kamis,5 /11/2020.(Paz)

Hasil liputan:

D. Septian

N. Setiadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *