Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Bangka SelatanNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPolitikSosial & BudayaTerbaru

‘GEN Z’ MELIHAT PELUANG USAHA DAN PEMANFAATAN MEDSOS DI ERA TEKNOLOGI

53
×

‘GEN Z’ MELIHAT PELUANG USAHA DAN PEMANFAATAN MEDSOS DI ERA TEKNOLOGI

Sebarkan artikel ini

Toboali, relasipublik.com. dalam ketatnya persaingan usaha sekarang ini dan, ditambah dampak buruknya dari wabah Covid-19 yang menghantam perekonomian Nasional maupun internasional membuat masyarakat harus pintar dan jeli dalam memilih dan mengambil peluang dalam usaha.

Zicko pemuda kelahiran tahun 1997 memiliki hobi olahraga yang yang cukup terbilang ekstrim bila mana tidak diimbangi dengan skill dan latihan yang rutin.

Example 300x600

Skateboard menjadi hobi pemuda satu ini, tertarik dengan olahraga ini sejak duduk di bangku sekolah menengah atas dan membawa nya banyak bertemu dengan teman baru yang satu hobi dengan dirinya.

bahkan dengan hobinya itu, Zicko dan teman-temannya Sempat bertemu langsung dan berkomunikasi dengan orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan sekarang ini.

menurutnya, Bupati Basel mampu melakukan komunikasi dengan baik dengan generasi muda, masyarakat sehingga dengan itu membuat masyarakat merasa dekat dengan Beliau.

Zicko juga menambahkan, Beliau (Bupati) sosok yang dapat memberi motivasi kepada anak muda, dengan gaya bicaranya Beliau saat berkomunikasi dengan generasi muda.

dari perjalanan panjang pemuda asal Toboali Bangka Selatan ini, dan bertemu dengan banyak sosok yang memberikan inspirasi dan motivasi ia
sekarang mencoba membuka usaha sendiri.

usaha yang bergerak di bidang jasa dan nampaknya masih minim ada di Bangka Selatan.

dengan mengambil celah yang ada dan jeli dalam memanfaatkan keadaan, Zicko membuka usaha cuci sepatu dengan modal seadanya tak menjadi hambatan buat dirinya.

memanfaatkan teknologi di era digitalisasi di jadi kan nya tempat untuk mempromosikan usaha cuci sepatu nya.

selain melayani pencucian sepatu usaha nya juga melayani pencucian untuk helm, dikatakan nya kepada kami (relasipublik.com) pada kesempatan itu, Senin 6 Desember 2021.

‘dibandrol dengan harga yang terbilang terjangkau dan tentunya dengan kualitas produk (deterjen) yang ia gunakan untuk mencuci khusus serta parfum juga khusus, tentu tak akan mengecewakan. Jelasnya,

‘untuk sementara promosi memperkenalkan kepada temen-temen, masyarakat, saya lakukan melalui medsos (media sosial) seperti Instagram dan Facebook, Ungkapan nya.

usaha yang terletak di jalan. Sudirman – simpang Nanas Toboali Bangka Selatan yang strategis tentu membuat keuntungan tersendiri buat usaha nya, ‘kenapa tidak, dengan terletak di pusat kota Toboali tentu mudah dijangkau dan mudah untuk di temukan’, tutur Zicko

‘untuk sekarang kita juga bisa jemput bola, bila konsumen ingin kita ambil sepatu maupun helm kerumahnya karena tidak bisa keluar untuk mengantarkan nya kita siap untuk mengambil kerumah dan mengantarkan nya kembali bila telah selesai kami kerjakan, katanya.

‘bisa via WhatsApp, atau ke akun Instagram kita’ tambahnya.

Generasi Z, generasi muda yang tentunya kehadiran mereka berada dalam kemajuan teknologi harus pintar dan cerdas dalam pemanfaatan kesempatan di eranya.(paz)

 

 

liputan: N.Setiadi
Penulis: Novi Setiadi
Editor : N S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *