Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten BangkaKabupaten Bangka BaratKabupaten Bangka SelatanKabupaten Bangka TengahKabupaten BelitungKabupaten Belitung TimurKota PangkalpinangKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

Pasien 1386 Terpapar Virus Covid-19 Meninggal Dunia

50
×

Pasien 1386 Terpapar Virus Covid-19 Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

BABEL.KABARDAERAH.COM,Belitung –Innalillahiwainnailaihiraji’un. Kabar duka dialami pasien 1386 yang terpapar virus Covid -19 meninggal dunia dihadapan petugas Medis RSU H.Marsidi Judono Kabupaten Belitung.

Hal ini disampaikan lewat press release H. Sahani Saleh, S.Sos. (Sanem), selaku Bupati Belitung sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung, Kamis (10/09/2020).

Example 300x600

Disampaikannya, bahwa pasien 1386 yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah meninggal dunia di ruangan intensif isolasi Covid-19 RSUD dr.H.Marsidi Judono Kabupaten Belitung pada tanggal 10 September 2020 sekira pukul 01.45 WIB di hadapan petugas medis setelah dilakukan perawatan intensif di ruang isolasi ICU RSUD Marsidi Djudono selama empat hari.

“Selanjutnya, terhadap jenazah pasien Covid-19 tersebut telah dilakukan tindakan pemulasaran jenazah dan penguburan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.
Pasien tersebut telah dimakamkan pada hari Kamis, Tanggal 10 September 2020, pukul 07.00 WIB,” ujar Sanem.

Ditegaskannya saat ini,tiim gugus tugas RSUD dr.H.Marsidi Judono, juga telah melakukan pemeriksaan kepada petugas kesehatan yang pernah kontak langsung atau pun berada satu ruangan dengan pasien,

Dan sebanyak 31 orang.15 orang diantaranya sudah dinyatakan negatif dengan dua kali pemeriksaan swab berturut-turut, dan untuk sisanya sedang dalam proses.

Sementara itu, terhadap keluarga inti pasien sejumlah 6 orang juga sudah dilakukan pemeriksaan swab dan
hasilnya sedang dalam proses.

“Semoga kita semua dapat melaksanakan protokol kesehatan secara tepat saat beraktifitas, dan senantiasa berdoa semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan pertolongan-Nya,” harapnya.

(Ys/Wir/Al).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *