Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten BangkaKabupaten Bangka BaratKabupaten Bangka SelatanKabupaten Bangka TengahKabupaten BelitungKabupaten Belitung TimurKota PangkalpinangKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

Teguh Trinada, SH: Besok ‘Sepultura’ Akan Disampaikan ke Bupati dan Unsur Fokopimda Belitung

54
×

Teguh Trinada, SH: Besok ‘Sepultura’ Akan Disampaikan ke Bupati dan Unsur Fokopimda Belitung

Sebarkan artikel ini

BABEL.KABARDAERAH.COM,Belitung — Aksi Damai menyampaikan 10 persoalan dan 10 Tuntutan Rakyat (Sepultura) oleh Gerakan Masyarakat Belitung (GMB) diserahkan langsung oleh kordinator GMB, Teguh Trinada, SH dan di terima oleh ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung Mahyudin, Senin (14/09/2020).

Kepada babel.kabardaerah.com ke Teguh Trinada, SH membenarkan bahwa Sepultura sudah di terima oleh Komisi III DPRD Kabupaten Belitung.

Example 300x600

“Kita menyerahkan Sepuluh Tuntutan Rakyat saat pertemuan perwakilan GMB dengan komisi III di ruang bamus dan diterima langsung oleh Ketua Komisi III, DPRD Kabupaten Belitung Mahyudin,” ujarnya.

“Dan besok, Selasa (15 /09/2020) kita akan menyampaikan Sepuluh Tuntutan Rakyat ke Bupati Belitung, Kapolres Belitung dan Kajari Tanjungpandan,” tambahnya.

Selanjutnya, dia berharap agar DPRD Kabupaten Belitung reponsif dalam menyikapi Sepuluh Tuntutan Rakyat, untuk segera dilaksanakan.

Terpisah, ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung mahyudin didampingi anggota komisi III Syukri Gumay, membenarkan tentang tuntutan rakyat.

“Sepuluh Tuntutan Rakyat (Sepultura) sudah kita terima langsung dari koordinator GMB saat pertemuan dengan perwakilan GMB di ruang Bamus DPRD kab Belitung, dan kita akan sampaikan ke Pimpinan,” tandasnya.

(Ys).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *